Akhirnya Bertemu Spiderman (KW)

Hari ini(minggu) adalah dimana aku melakukan hal baru. Ya gak baru baru amat sih. Tapi ini cukup membuka peta jalan pikiran baru ku.

Aku berpergian ke tempat dimana aku sendiri belum pernah menyinggahinya. Ada inspirasi yang ku dapatkan saat diperjalanan.

Ya, aku hari ini ke rumah Spiderman. Percaya atau gak ini beneran mau ke rumah spiderman. Wkwk. Lokasinya di Perum Taman Buah 2, Kutabumi, Pasar Kemis. Entahlah yang bener Kutabumi atau Kotabumi. Bales di komen yang tau. Wkwk.

Niat dari rumah silaturahim. Seperti yang ku sampaikan, mudah mudahan Ramadhan dan Lebaran tahun kita bisa silaturahim. Alhamdulillah aku bisa bersilturahim ke Spiderman.

Nah, dari tadi penasaran kan aku ngomongin Spiderman terus. Nih fotonya. Wkwk. Biar gak disangka hoax.



Walau hari ini agenda besarnya adalah Soft Launching Online Bicycle dan DKapster. Ya, aku, bersama tiga rekanku niat menghadiri soft launching ini. Makanya kami janjian di rumah Spiderman.

Bagi ku ini perkalinya ke daerah Kutabumi, yang selama ini aku iya-kan aja kalau ada teman yang ngejawab rumahnya di Kutabumi, Pasar Kemis. Wkwk.

Begini

Aku selalu mengamati percakapan rekan dekat ku. Terus terang kami berempat ini emang jarang ketemu, tapi karena memiliki satu minat, satu penderitaan, satu harapan, satu vibrasi.

Eh entar Ustadz nyeletuk “ah itu mah elu doang dik” wkwk. Kami berempat memanggilkan Ustadz Hanan Attaki untuk Kiki. Wkwk. Karena dari perawakan udah kece. Terus dari keimanannya sedang hijrah. Asli cocok banget ini. Tinggal pake cupluk.

Spiderman ini aku baru kenal. Eh maaf aku lupa mengenalkan. Ya, namanya Mamas Eco begitu permintaanya, “Sebut Saja Mamas”. Kalau manggil begitu rasanya haus mulu. Masmarimas. Haha. Minuman dong. Wkwk.

Dia kalau udah duet sama Kiki. beuhhhh. desainnya nendang dan nonjok! Asli keren banget dah. Makanya kalau mau desain lewat aku aja. wkwk. *lah

Kalau Anas dan Kiki udah gak asinglah. Karena kami udah sekelas sejak semester satu. Walau jarang ketemu. Kami tetep aja asik kalau ketemu. Cuman begitu, persis kek Aku, Habib, Mudrika. Kalau berkumpul, ada aja sesi curhatnya. Hahaha. Kamu pikir laki laki gak ada sesi curhatnya?

Mamas ini kenapa bisa langsung akrab, ternyata eh ternyata, dia juga suka ilmu NLP (Neuro-Linguistic Programming) sebuah Cabang Ilmu dari Psikologi yang memfokuskan pembahasannya mempelajari Apa dan Bagaimana Perubahan Perilaku Manusia.

Tentu, NLP adalah hal yang ku pelajari sejak 2014. Makanya kami nyambung.


 Momen Berteman

“ah dia mah sekarang deketnya sama dia”, “oh gitu sekarang dia maennya sama temen baru”.
Ya, sebenernya kembali lagi ke persepsi yang kamu bangun sih. Aku bukanlah tipikal yang berkelompok. 

Selama bisa nyambung, aku fun fun aja, selama ada yang bisa disinergikan, ya sinergikan. Intinya, mau gak ajak positif. tenang, gak perlu tanggungjawab kok wkwk.

Percayalah. Banyak temen itu enak. Ya, walaupun gak semua temen juga peduli. Tapi sebenernya pedulinya temen kepada kita. Tergantung lagi ke diri kitanya. Siap saling memberi gak. Siap saling bertukar gak? Gitu.

Mantap lah. hari ini dapetin foto untuk konsep blog. haha. joss. aku optimis juara satu nih. doakan saja.


Parungpanjang,
Dwi Andika Pratama
Penyuka TehThai merek Ichitan 

Komentar