Maksakeun

Gak tau kenapa ada dorongan buat jogging sore hari ini. Padahal aku diinget inget seminggu yang lalu hari selasa juga joggingnya. 

Itu artinya umur rambut baruku seminggu juga. Ya, minimal lebaran gak gondrong gondrong amat. Wkwk.

Terbiasa bawa uang kalau jogging tuh, eh ditambah mamah kepengen Pulpy Orange. Ah gak apa apa sebut merek.

Toh sekarang juga udah pada nyadar akan pengurangan bulir jeruknya wkwk.


Gak banyak wacana langsung pake celana training dan sepatu. Karena kalau pake kolor terlalu seksi. Wkwk. Dan malulah hahaha.

Jogging tadi sore diukur pake aplikasi. Mayan sampe 4,14KM aku lampirin deh biar gak dibilang hoax. Wkwk.

titik finish itu adalah titik dimana aku pause. itulah letak Indomaret. wkwkw.

Nah, karena beli Pulpy Orange-nya di Indomaret deket rumah, yaudah aku langsung masuk aja ke Indomaret tuh. Masuk aja dengan gagah.

Pas buka pintu, ke arah minuman, gak lama ada bunyi

“GUMMMMPPPRAAANKKKKKK”

Langsung aku berupaya menyelamatkan beberapa botol sirup yang ke toel sama body. Elahhh ada ada ajah, pake jatoh segala lagi. 

Dan satu botol sirup PECAH. Hahahaha. Sialnya itu pas lagi rame wkwk. Tapi aku tetep ngerasa tenang aja. Toh bakal ku diganti, tapi sue juga tuh, ada ibu ibu yang menatap sinis ke aku.

Mungkin kalau aku jadi ibu ibu itu bilang gini: “makanya kalau punya badan tuh jangan gendut gendut mas. Pecah kan. Mending buat saya sirupnya” wkwkw.

“UNTUNGNYAAAAAAA cuman satu, yang murah lagi” Gumamku. Pas mau berangkat jogging gak tau kenapa kok kepengen bawa duit 30rb. Eh gak taunya mau beli sirup pecah hahaha. Asli ini di luar kendali.

Karena aku tau kalau pegawai retail itu gimana kerjanya, aku berani tanggung jawab dong. Kasian, nanti kasirnya nombok.

Anehnya dua kasir ini ada cowok dan cewek. Si cewek bilang “udah pak, gak apapa, gak usah diganti”. Lah kasir cowoknya diem ajah. Haha. Yo aku pekalah. Aku tetep tenang pas botolnya jatoh. :v

Asli ini pertama kali mecahin botol sirup di Indomaret. Aku tetep maksa untuk ganti. Karena itu kesalahanku.

Huft… menantang sekali.

Tapi hari ini mantep banget sih, lari sejauh itu kuat, walau mulut udah ngerasa pahit. Biasanya kalau lagi gak puasa itu gak kuat.

Sebenernya bukan gak kuat soal fisik, tapi soal pilihan. Kadang aku mengakhiri jogging dan berkata “udah ah capek” padahal gak bener bener capek wkwk.

Jangan ngarep kalau jogging itu bisa kurus, tapi berharaplah untuk sehat, karena sirkulasi darah ke otak jauh lebih banyak. Lah aku ini kan kebanyakan duduk. Ahahah.

Baiklah. Sambil nulis ini, ku nikmati teguk demi teguk TehThai Ichitan yang ku beli bersama Pulpy Orange keinginan mamahku.

Parungpanjang,
Dwi Andika Pratama
Tetep tenang walau mecahin botol, walau pada akhirnya sampe cerita sama mamah dengan penuh kehebohan. Haha.


Komentar