Mediana Latifa, Tetangga Sekaligus *****

Ada beberapa momen di bulan Mei ini. Eh apaan kali. Wkwk. Entahlah. First time ngucapin selamat ulang tahun pake blogpost. Ah, lebay amat gue ini.

“Mba Meidi” begitu panggilan mamah dan adik adiknya. Termasuk nyokap juga manggilnya begitu. Eh iya gak sih Med?

Sampe bales story Meidi gini “gue kira ulang tahun lu besok. Kalau bener besok, gue buatin tulisan. wkwk”. Ah tetangga macam apa gue ini. Yes, dia hari ini ulang tahun. Yeay!

Gue sempet iri sama Mba Meidi ini. Gak apapa kan Med dipanggil Mba? Ya kali kali lah. Dia kelahiran 96, tapi udah lulus sarjana S1 setahun yang lalu. Bener kan Med? Hubungi gue lagi aja kalau ada yang salah,ntar gue edit.

Tapi sorry kalau status mungkin gak bisa diedit. Wkwk. Bakal apa adanya aja. Btw, udah ada calonnya belom Med? Ntar gue tulis di sini. Hahaha.

Gue doakan Meidiana Latifa ini bermanfaat bagi keluarga-nya, tetangganya (bantu gue ngurus pajak lu), rt-nya, rw-nya, hingga bangsa dan agamanya. Mudah mudahan jadi Akuntan yang dirindukan oleh banyak client. Makin enerjik, gak mageran, dan makin taqwa kepada Allah SWT.

Btw, dulu itu gue suka maen ke rumah Meidi. Bukan karena gue pengen ngapel. Tapi lebih ngisi waktu buat masuk sekolah.

Saat itu kelas 3 SD. Jadi ada kelas pagi dan siang, daripada gabut mending maen gue wkwk. Gue maen dan ketemu adenya, Haikal! Rambutnya kriwel gitu. Sekarang dia udah SMP.

Dan Meidi ini tetangga sekaligus temen. Awas lu mikir yang macem macem. ***** itu emang banyak asumsinya wkwk. Kita suka saling lempar komentar dan gue cukup receh. Ngakak mulu kalau komenan sama Meidi ini. Asli.

Kenapa gue spesialkan? Untuk sepantaran gue di lingkungan RT sini, agak gak mudah bergaul. Entahlah. Mungkin gue yang kurang gaul. :’)

Oh ya, dia ini lesung pipi. See bisa dibayangin ya? Wkwk. Tuh Med gue promosiin. Siapa tau. *lah. Kalau mau IG-nya jangan tanya. Cari aja sendiri. Wkwk.

Yaudah sekian dan terimagajih!


Komentar

Posting Komentar